Booking Tiket Jetstar

Bulan Agustus ini rencananya mau jalan – jalan karena udah jenuh ma kerjaan. Minta cuti, cocokin jadwal bareng coco akhirnya ketemulah libur tanggal 26 – 30 Agustus. Libur 5 hari malah bingung mw kemana kita ๐Ÿ˜†. Kalo ke Padang kebanyakan, jadilah kira mau ke Singapore.
Yang dicari pertama adalah tiket pesawat. Tapi harga untuk tanggal 26 ternyata lumayan ๐Ÿ˜‘. Nyari di agen – agen online semua sama. Akhirnya milih pesen Jetstar. Ini adalah pertama kalinya gw pesen tiket Jetstar.

Jetstar di promonya memberikan jaminan harga terbaik, artinya pasti lebih murah, termasuk tiketnya yang dijual oleh pihak ketiga. Jadi saran ne kalo mau pesen tiket pesawat Jetstar sebaiknya langsung ke webnya aja. Tapi yang namanya pesawat LCC biasanya hanya termasuk bagasi kabin 7 kg begitu juga Jetstar ini. Kalo yang punya bawaan banyak sebaiknya pesen bagasi terdaftar langsung karena kalo beli on the spot akan jauh lebih mahal lho. Serta biaya – biaya tambahan lain seperti makan, tempat duduk yang bisa milih, dan yang lain – lain. Tapi kalo mau yang bener – bener murah semua tambahannya ga usah dipilih jadi bener – bener harga yang tertera + biaya pesan aja. Pesennya gampang, petunjuknya jelas dan sekarang ga diperlukan nomor paspor, yang penting diinget adalah masa berlaku paspor jangan sampe kurang dari 6 bulan pas keberangkatan ya ๐Ÿ˜Š

Cara Perpanjang Paspor Terbaru

Akhirnya tinggal tunggu terbang aja ne. Jadi deg – degan ga sabar ๐Ÿ˜Š

One thought on “Booking Tiket Jetstar

Leave a comment